-->






Disperindagkop Dan UKM Kota Subulussalam Adakan Pelatihan Ketrampilan Kuliner Khas Daerah

mediasergap.com | SUBULUSSALAM -Desperindagkop dan UKM Kota Subulussalam adakan pelatihan ketrampilan kuliner daerah di Aula Pendopo Walikota Subulussalam, Selasa (17/11/2020).

Sebanyak 20 orang peserta pelatihan terdiri dari ibu-ibu rumah tangga yang ingin menampilkan ciri khas kuliner Subulussalam bekerja sama dengan Dekranasda Kota Subulussalam.

Acara pembukaan platihan tersebut dihadiri oleh Walikota H. Affan Alfian Bintang, Ketua Dekranasda Kota Subulussalam Hj. Mariani Harahap SE, didampingi Wakil Ketua Hj. Ramadhani, SIP, dan juga Kadis Perindakop & UKM Asmial, S.Pd.

Dalam kata sambutan Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang pada saat pembukaan acara mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan kuliner khas daerah Kota Subulussalam.

"Diharapakan nantinya bagi peserta yang mengikuti pelatihan ini bisa menampilkan kuliner yang terbaik dari Kota Subulussalam," ujar Affan.

Sementara Kadis Perindagkop & UKM, Asmial, S.Pd menyampaikan, acara ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat, supaya nantinya bisa menampilkan masakan-masakan yang menjadi ciri khas kota Subulussalam, sebab di Subulussaalam ini banyak makanan khas yang bisa kita sajikan kepada masyarakat luas. (Ramona)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini