-->






Dukungan Tak Terbendung, Warga Desa Sialang Taji Teriakkan Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey Harga Mati

mediasergap.com | LABURA - Calon Bupati dari jalur Independen melakukan sosialisasi di Dusun Huta Baru Desa Sialang Taji Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (1/11/2020).

Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey beserta tim disambut hangat oleh warga setempat. Bahkan antusias warga tidak terbendung. Dalam sosialisasi ini, jargon Dira5a KaLbU menyampaikan program visi dan misi sebagai Calon Bupati Labuhanbatu Utara.

Dalam pertemuan dengan warga setempat, semua yang hadir tetap mengedepankan protokol kesehatan. Warga sudah menganggap Drs.H.Dwi Prantara, MM sebagai Bupati dan Drs.H.Edi Sampurna Rambey, M.Si Wakil Bupati.

Keseriusan warga untuk memenangkan paslon Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey sangat jelas sekali. Hal ini terbukti, saat pertemuan tersebut seluruh warga yang hadir meneriakkan bahwa Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey "Harga Mati".

Hal senada juga disampaikan oleh warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, warga Sialang Taji dengan Bapak Dwi Prantara tidak asing lagi.

"Kami disini sudah kenal lama dengan Bapak Dwi Prantara. Jadi kalau dibandingkan yang lainnya, Bapak Dwi Prantara lah yang selalu diingat warga," kata warga setempat.

Begitu pula dengan Edi Sampurna Rambey sebagai wakil Dwi Prantara. Warga menyebutkan, Bapak Edi Sampurna Rambey dulu sering datang ke desanya sewaktu jadi Camat Kualuh Selatan dibandingkan calon lainnya.

"Iya, mereka berdua pasangan yang tepat. Orangnya baik dan ramah-ramah. Pak Dwi sering mengunjungi desa kami pada saat pemilihan bupati dulu, beliau sebagai wakilnya dan hingga sekarang," tegasnya.

"Yang pastinya warga tetap memilih paslon Dira5a KaLbU dan siap memenangkan mereka berdua menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara pada pilkada mendatang," ujarnya.

Sosialisasi dengan warga semakin hangat karena warga memakai masker bertuliskan DiraSa KaLbU diberikan oleh tim kampanye Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini