-->






FPII Korwil Way Kanan Laksanakan Rapat Evaluasi Dan Bahas Kegiatan Kedepan

mediasergap.com | WAY KANAN - Dalam rangka menyambut akhir tahun 2020 forum pers independent indonesia(FPII) Korwil Way Kanan adakan rapat akhir tahun guna meningkatkan ke kompakan antar Anggota.

Rapat diadakan di Sekretariat FPII di Jalan Lintas Sumatra No.435, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Kamis (26/11/2020).

Rapat akhir tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan mendapatkan respon positif dengan rasa antusias dan semangat seluruh anggota.

Indra Jaya selaku Ketua FPII Korwil Way kanan menyampaikan rapat kordinasi ini memang dilakukan setiap bulannya, sebagai bentuk manjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan forum selain itu juga, kegiatan rapat ini dilaksanakan sebagai langkah evaluasi tentang kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dan untuk membahas kegiatan selanjutnya.

Dengan moto "Bekarya mencerdaskan bangsa Semoga kedepannya FPII ini bisa menjadi forum yang besar dan tetap mengedepankan kekompakan, dan musyawarah dalam melakukan setiap aktivitas gerakan dan semoga hasil rapat kita hari ini dapat kita jalankan semaksimal mungkin kedepannya," tutupnya.

Di kesempatan yang sama sam'un selaku wakil ketua FPII Korwil Way Kanan mengatakan jika menjadi wartawan itu adalah sebuah pengabdian yang selalu memberikan informasi yang akurat ke publik melalui karya tulis. Jadilah seorang wartawan yang profesional, menjadi jurnalis yang konfirmasi bukan jurnalis yang silaturahmi, sebab masyarakat butuh pemberitaan yang akurat, tajam dan terpercaya.” ujar Sam'un selaku Wakil Ketua FPII Korwil Way Kanan.(Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini