-->






Gelar Apel Kebangsaan, Kapolres Batu Bara: "Mari Bersatu Padu Membangun Indonesia"

mediasergap.com | BATU BARA - Polres Batu Bara menggelar kegiatan apel kebangsaan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI harga mati di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Selasa (24/11/2020) di halaman Mapolres Batu Bara Kecamatan Lima Puluh.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati yang diwakili Asisten 1 Rusianheri, Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik, Kepala BNN Kabupaten Batu Bara AKBP Zainuddin dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Camat Se Kabupaten Batu Bara, toko masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan, dalam masa kemerdekaan tidak ada lagi membedakan Suku, Agama, Ras atau pun warna kulit, oleh sebab itu saya tekankan kembali, bersama dan bekerja sama dalam mewujudkan NKRI yang berkedaulatan.

"Mari kita bersatu padu dalam membangun Indonesia dan tingkatan nilai kebangsaan, kecintaan dan kesetiaan terhadap Pancasila, UUD 1945, NKRI serta Bhinneka Tunggal Ika, NKRI merupakan negara kesatuan yang memiliki keanekaragaman," sebut Kapolres.

Menurut Kapolres, dalam mempertahankan hal itu, TNI – Polri tidak dapat bekerja sendiri memerlukan dukungan dan kerjasama dari semua pihak guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

"Selain itu dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 ini, saya harapkan kita tetap menjaga protokol kesehatan,terus berikan himbauan kepada masyarakat.(Dani)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini