-->






Gerobak Keliling Serba Rp2000 Sat Lantas Polres Serdang Bedagai

Kasat Lantas AKP Agung Basuni SIK SH, menerangkan, kegiatan Gerobak Keliling berjalan dengan lancar dan baik, masyarakat khususnya warga nelayan atau pesisir pantai.(foto: ist)

mediasergap.com | SERGAI - Gerobak Keliling menjadi salah satu kegiatan sembako murah di tengah pandemi Covid-19. Selain memberikan edukasi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, kegiatan Gerobak Keliling juga membagikan masker.

Ya itulah kedai murah, Gerobak Keliling Serba Rp2000, Sat Lantas Polres Sergai bersama Bhayangkari Sat Lantas Polres Serdang Bedagai, yang dilaksanakan di Dusun I Desa Tebingtinggi/Dungun Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MH melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni SiK SH, menerangkan, kegiatan Gerobak Keliling berjalan dengan lancar dan baik, masyarakat khususnya warga nelayan atau pesisir pantai, memberikan apresiasi positif terkait upaya Polri dalam kegiatan kreatif penanganan Covid-19 yang masih menjadi pandemi, terang AKP Agung Basumi SiK SH, melalui whats-app, Jumat (27/11/2020).

"Bapak Kapolres Serdang Bedagai melaksanakan kembali kedai murah keliling, yang dilaksanakan di Tanjung Beringin. Luar biasa dan mudah mudahan ini bermamfat, kegiatan kedai murah terus kita laksanakan, teus kita lakukan dan terus kita sisir daerah atau pun di lokasi lokasi berdampak Covid-19," terang AKP Agung Basumi SIK, MH.

"Kedai murah serba Rp2000 atau Gerobak Murah, dengan mengunakan kendaraan roda dua Sat Lantas dan Bhayangkari Satlantas Polres Serdang Bedagai, dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, dengan melakukan Gerobak Sembako Keliling Kedai Murah Satlantas Polres Sergai di lapangan praktek SIM dengan tujuan ke Desa Tebingtinggi Dusun I Dungun Kecamatan Tanjung Beringin," kata AKP Basuni.

Juga, memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan (Prokes), memberikan masker, memberikan buletin Covid- 19 dan menempelkan stiker 'Ayo Pakai Masker'. Kegiatan Sembako Murah atau Gerobak Keliling Serba Rp2000 sudah memasuki minggu ke 6 sejak di mulainya kegiatan.

"Kedai murah dan Gerobak Keliling ini menjual bahan sembako serta sayur mayur dengan harga murah dan terjangkau oleh masyarakat yaitu serba Rp2000 per item bahan sembako," kata kasat lantas. (sabah/riz)



No comments:

Post a Comment

Berita Terkini