-->






Isap Sabu Di WC Rumah Ibadah, Agun Diciduk Polisi

mediasergap.com | LABURA – Seorang warga Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu berinisial G alias Agun (30), langsung kaget dan tak bisa berkutik, ketika agun digrebek polisi saat asik menikmati sabu didalam water close (WC) rumah ibadah Gereja di Dusun Tapian Nauli Desa Parpaudangan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (11/11/2020) sekitar pukul 18.30 Wib.

Setelah mengamankan G alias Agun warga Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara itu, personel Reskrim Polsek Kualuh Hulu langsung melakukan penggeledahan di lokasi.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH MH dalam keterangannya melalui Kanit Reskrim IPDA Eko Sanjaya SH mengatakan," penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat sekitar yang merasa resah dengan kegiatan pelaku yang sering memakai narkoba di dalam WC rumah ibadah Gereja tersebut.

“Dari informasi masyarakat tersebut, pihak opsnal Reskrim Polsek Kualuh menuju lokasi Gereja yang dimaksud, Tim melakukan pengintaian dan pengamatan di lokasi rumah ibadah Gereja tersebut. Tidak lama kemudian terlihat ada sepeda motor memasuki lokasi rumah ibadah Gereja tersebut dan menuju ke arah WC. Selanjutnya Tim melakukan penyergapan dan mengamankan pelaku," ungkapnya. 

"Agun saat diamankan di dalam WC rumah ibadah Gereja, pelaku ditemukan sedang menggunakan narkotika jenis sabu-sabu,” kata Eko Sanjaya dalam keterangannya kepada mediasergap.com Kamis (12/11/2020) sekitar pukul 22.00 Wib.

Sementara itu, dari hasil penggeledahan di lokasi, polisi menemukan 1 bungkus plastik klip transparan berisi serbuk putih diduga narkotika jenis sabu-sabu, sebuah bong terbuat dari botol air mineral, 1 batang pipet plastik yang sudah dibentuk, 1 buah mancis, sebatang pipa kaca pirex.

“Tersangka mengakui seluruh barang bukti itu adalah miliknya. Kepada petugas, tersangka juga mengaku membeli sabu-sabu itu dari seseorang,” katanya.

Polisi melakukan pengembangan untuk mencari informasi yang disebutkan pelaku, namun belum ditemukan. Saat ini tersangka diamankan di Mapolsek Kualuh Hulu guna proses penyelidikan dan penanganan, pelaku dilimpahkan ke Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini