-->






Istri Cabup/Cawabup Labura No Urut 05 Serap Aspirasi Warga Tanjung Pasir

mediasergap.com | LABURA – Wenni Prisnawati istri calon Bupati Labuhanbatu Utara dan istri calon wakil bupati menyambangi kaum ibu-ibu masyarakat Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan, Sumatera Utara, di Pondok Mandiri DiraSa KaLbU, Rabu (11/11/2020).

Dengan memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan, kunjungan istri cabup dan cawabup Jalur Perseorangan yang akrab disapa Bunda Wenni ini bertujuan untuk meminta restu dan dukungannya untuk mencalon di Pilkada 9 Desember nanti, agar diberikan kemudahan untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Saya memohon agar relawan Tim Pemenangan serta masyarakat agar bisa bekerja sama dengan baik agar Dira5a KaLbU dapat memenangkan di pilkada Labuhanbatu Utara Desember mendatang,” ungkap Bunda Wenni Prisnawati.

"Kedatangan istri paslon nomor 5 ini pun langsung disambut baik Tim Perintis Srikandi Dira5a KaLbU di pondok mandiri. Kami Tim Perintis DiraSa KaLbU akan berusaha memenangkan 9 Desember nantinya," ucap Juniar.

“Kami sebagai masyarakat juga berharap apa yang telah dijanjikan pada masyarakat dapat direalisasikan jika mendapat amanat dari rakyat 9 Desember mendatang,” ucap Juniar.

Mendapat kunjungan dari isteri calon Bupati Labuhanbatu Utara para ibu-ibu serta masyarakat tampak sangat senang. Mereka pun berebut bersalaman, dan bercerita tentang nasib mereka akibat terdampak pandemi virus corona.

“Kami menitipkan keluhan kepada pasangan Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey, kami mendo’akan semoga paslon nomor urut 5 mendapatkan amanah dari masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” harap Juniar.

Hal senada juga disampaikan Ibu Endang Sulistiawati, “kami akan memilih paslon 5 dan siap memenangkan pada tanggal 9 desember nanti. Harapan saya mau memperjuangkan nasib kami setelah terkena dampak langsung akibat pandemi corona ini,” kata dia.

Tidak hanya itu saja, kedatangan istri cabup dan cawabup ini juga terlihat disambut baik masyarakat Desa Tanjung Pasir. Tak sedikit warga yang menyampaikan langsung keluhan mereka kepada Wenni Prisnawati.

“Akan saya sampaikan ke calon Bupati terkait keluh kesah Ibu ibu,” ungkap Wenni Prisnawati menjawab keluh kesah warga Desa Tanjung Pasir.

Setelah mendengar aspirasi, harapan, dan keluhan para ibu ibu dan masyarakat sekitar, ibu Wenni Prisnawati mengucapkan “Alhamdulillah. Atas do’a restu dan dukungan masyarakat kepada Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey akan menambah semangat serta keyakinan kami dalam kontestasi pada pilkada serentak 9 desember mendatang,” pungkas Wenni Prisnawati.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini