-->






Kapolres Batu Bara Berharap Kegiatan Keagamaan Bisa Menjadi Polisi Profesional Dan Bertanggungjawab

mediasergap.com | BATU BARA - Usai melaksanakan apel pagi di setiap hari Kamis, seluruh personil dan pegawai harian lepas (PHL) masing-masing yang beragama muslim melakukan Pengajian dan Kristiani melakukan Kebaktian di Aula Bayangkari Polres Batu Bara.

Kegiatan rutin yang dilakukan para personil ini adalah ketentuan yang dibuat oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH. menjelaskan untuk menambah keimanan kita dalam bertugas hendaklah kita harus mengikuti arahan-arahan kebaikan yang disampaikan para ulama dan para ustad juga panutan agama dalam ceramah yang kita adakan rutin di setiap hari Kamis.

Dalam mengikuti siraman rohani kita dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik atau itu dalam tugas maupun dalam hidup bermasyarakat juga keluarga. Kita bisa menjadi lebih dewasa dalam melakukan hal apapun.

“Saya berharap dengan dilakukanya kegiatan keagamaan rutin di setiap minggunya kita bisa menjadi para Polisi yang profesional dan dapat menjalankan tugas negara yang bertanggung jawab,” tandas Kapolres.

Dalam melakukan kegiatan keagamaan bagi Muslim mengikuti penceramahan ustad di mushola Polres Batu Bara dan yang beragama Kristiani melakukan kebaktian di Gedung aula Polres Batu Bara.(dn)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini