-->






Kapolres Batubara Ajak Personel Kuatkan Tali Persaudaraan dan Kepedulian Terhadap Sesama

mediasergap.com | BATUBARA - Tema "Mencontoh Ketauladanan Nabi Muhammad SAW terhadap kepedulian tentang menguatkan tali persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama".

Hal itu dikatakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Rabu (4/11/20), di aula Bhayangkara.

Dikatakan Kapolres, untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif harus pula didukung dengan bersedekah. Hal ini seperti yang dilakukan Rasulullah.

"Percayalah, jika kita rajin bersedekah  maka insya Allah akan mendapatkan kemudahan dalam segala hal baik pekerjaan rumah tangga maupun  bermacam urusan lainnya. Saya sudah buktikan sendiri", aku Kapolres.

Selain itu lanjut Kapolres, doa anak yatim dan kaum dhuafa juga sangat penting dalam mendukung tugas-tugas seorang polisi, sebab berkah dari mereka akan dapat menjadikan keadaan aman dan kondusif.

Pantauan wartawan, peringatan maulid yang dihadiri para PJU, Kasat, Kapolsek, personel serta ibu-ibu Bhayangkari Polres Batubara dilengkapi dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Bripka Adi Syaputra dan Saritilawah oleh Briptu Sri Wahyuni yang selanjutnya diisi tausiyah oleh Al Ustad Jamaludin Damanik S.Ag. (d)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini