-->






Kapolres Labuhanbatu Beserta Jajaran Melayat Ke Rumah Duka Personil Polsek Sei Kanan

mediasergap.com | LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. beserta Personil Polres Labuhanbatu melayat ke rumah duka salah satu personil Polsek Sei Kanan yang meninggal dunia atas nama Aiptu Hismar Dalimunthe jabatan terakhir sebagai Kanit Intel Polsek Sei Kanan, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan melayat tersebut dihadiri antara lain Wakapolres Labuhanbatu Kompol M.Taufik, SE, MH, Danramil/ 12 LP, Kapten (Zen) PH Purba, Kasubbag Pers AKP Nilzam, Kasubbag Sarpras AKP Basyarudin Siregar, 2 (Dua) Bhabinsa Koramil/12 LP, dan Camat Sai Kanan Sarifah Hafni Siregar, SH.MM.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum yang telah lama mengabdi dan aktif di dalam kepolisian.

Almarhum tutup usia di umur 54 tahun, beliau meninggal dunia disebabkan karena sakit kanker usus yang sudah setahun diderita. Pada hari Sabtu, 21 November 2020 pukul 24 00 WIB. Kondisi Almarhum menurun drastis, oleh keluarga akan dibawa ke RSU. Blok Songo, Kotapinang, namun di tengah perjalanan di Dusun Suka Makmur, Desa Sabungan kurang lebih 8 km dari kediamannya, Almarhum Aiptu Hismar Dalimunthe sudah meninggal Dunia.

"Sekali lagi segenap keluarga besar Polres Labuhanbatu beserta staf dan jajaran mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dari Allah SWT," ucap Kapolres. (Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini