-->






Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi Ke Masyarakat Panai Hilir

mediasergap.com | LABUHANBATU - Kaolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H didampingi para PJU melaksanakan giat silatuhrahmi kepada masyarakat di Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (7/11/2020) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Panai Hilir Hamdansyah, Kapolsek Panai Hilir AKP M.H Sibarani, Danramil Mayor Samsul Anwar Harahap, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta masyarakat Kecamatan Panai Hilir.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan mari bersama-sama membangun kekompakan dan kerja sama yang baik. Toleransi di Kecamatan Panai Hilir ini sangat luar biasa, meskipun beragam suku namun tetap akur dan kompak.

"Kami dari pihak Kepolisian tidak ada toleransi terhadap pelaku-pelaku pelanggar hukum, Harapan kami mari bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif. Terlebih sekarang ini menjelang Pilkada agar tidak terprovokasi/ terpecah belah dari pihak-pihak manapun mari bersama-sama menjalin kekompakan dan menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2020," ujar AKBP Deni Kurniawan.

Kapolres juga menyampaikan terkait Pandemi Covid-19 tetap waspada menjaga diri dan mematuhi peraturan protokol kesehatan dan Silahkan sampaikan informasi jika ada yang melakukan tindakan yang melanggar hukum kami akan tindaklanjuti. 

Dilanjutkan pembagian bantuan Sosial kepada masyarakat Kecamatan Panai Hilir berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, nazir Masjid dan orang sakit yang menahun.

Sekitar pukul.12.00 WIB secara keseluruhan giat acara telah selesai dilaksanakan, dan dilanjutkan dengan pengecekan Mako Pol Air yang terletak di Sungai Berombang.(Mael Lee)



No comments:

Post a Comment

Berita Terkini