-->






Kapolsek Bersama Masyarakat Gunung Meriah Menambal Jalan Berlobang

mediasergap.com | SINGKIL - Giat bhakti sosial kepedulian Muspika, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu (5/11/2020) pukul 10.00 WIB, dengan melakukan penambalan Jalan Nasional yang berlubang di sepanjang jalur dua bersama masyarakat Gunung Meriah,

Penambalan jalan tersebut, dimulai dari Desa Gunung Lagan, Desa Tanah Bara, Desa Lae Butar, Desa Rimo dan Desa Sinjo-anjo.

Saat ditemui awak media di sela-sela kegiatan Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH.,MH., menyebutkan, kegiatan bhakti sosial penambalan jalan ini dilakukan secara gotong royong.

"Bhakti sosial ini dilakukan secara bergotong royong melakukan penambalan jalan bersama unsur Muspika Kecamatan Gunung Meriah beserta masyarakat. Penambalan ini bertujuan agar masyarakat pengguna jalan lebih nyaman untuk melintas, dan untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas. Kita harus peduli sesama, kalau bukan kita yang peduli lingkungan, siapa lagi ," tutur Ipda Mulyadi.

"Harapan kami, mari kita tingkatkan kepedulian terhadap masyarakat. Dengan penambalan jalan ini adalah salah satu kepedulian yang sangat berharga, jangankan di mata masyarakat, di hadapan Tuhan pun sangat mulia," ujar Kapolsek. (Ramona)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini