-->






Kehadiran Cabup Independen Labura, Disambut Gembira Warga Kampung Banjar-Tanjung Pasir

mediasergap.com | LABURA - Kehadiran Calon Bupati dari jalur independen disambut gembira oleh masyarakat Dusun Kampung Banjar, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (1/11/2020).

Calon Bupati dari jalur independen Dira5a KaLbU (Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey) dengan jargonnya, tidak henti-hentinya melakukan blusukan ke desa-desa untuk mendapatkan dukungan, dan mohon do'a restu kepada semua lapisan masyarakat. 

Ini dilakukan dalam rangka sosialisasi, silaturahmi dan ta'aruf, agar masyarakat bisa kenal secara dekat, tidak hanya sekedar tahu lewat foto-fotonya di baliho saja.

Bila masyarakat Dusun Kampung Banjar Desa Tanjung Pasir mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur independen, itu sangatlah tepat sekali, sebab itulah yang diidam-idamkan oleh masyarakat Kampung Banjar sejak dulu yang menginginkan perubahan dan kemajuan.

Calon Bupati dari jalur independen bersama Tim Perintis melakukan sosialisasi dan blusukan di dua Desa hari ini di Kecamatan Kualuh Selatan, tepatnya di Desa Sialang Taji dan Tanjung Pasir. 

Dalam sambutannya Dwi Prantara menyampaikan terima kasih atas semua dukungan dan do'a yang diberikan kepadanya, semoga selalu kompak dan solid serta dengan izin Allah SWT benar-benar bisa terpilih.

"Mohon dukungan dan do'anya dari semua yang hadir, sampaikan pada keluarga, jangan lupa dukung kami Dira5a KaLbU nomor urut 5, yaitu Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey sebagai wakil saya," tuturnya.

Selanjutnya, penyampaian orasi politik pasangan Dira5a KaLbU yang dibantu oleh sejumlah juru kampanye (jurkam), membuat suasana kampanye semakin seru.

Antusias puluhan warga menyambut pasangan Dira5a KaLbU juga terlihat ramai, "Wes wayae kita pilih pemimpin yang merakyat, yang mampu melihat secara langsung kondisi masyarakat, maka pasangan Dira5a KaLbU harus menang di 9 Desember nanti," teriak jurkam, tokoh masyarakat Kampung Banjar dalam orasi politik nya.

Di kesempatan tersebut salah satu warga Dusun Kampung Banjar mengatakan, pasangan Dira5a KaLbU Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey adalah satu-satunya calon Bupati-Wakil Bupati dari jalur independen. Dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, maka dari itu harus kita dukung bersama, agar Kabupaten Labuhanbatu Utara Maju, Jaya, Aman dan Sejahtera," ujarnya.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini