-->






Ketua Bhayangkari Labuhanbatu Kiki Deni Kurniawan Berbagi Paket Sembako Kepada Warakawuri

mediasergap.com | LABUHANBATU - Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Kiki Deni Kurniawan yang diwakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lahuhanbatu Ny. Siti Taufik beserta Pengurus Cabang dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lahuhanbatu melaksanakan kegiatan Peduli dan Berbagai kepada Warakawuri di Aula Bhayangkari Cabang Lahuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (20/11/2020) pukul 14.30 WIB.

Adapun paket bantuan Bhayangkari Peduli  dan Berbagi sebanyak 39 paket sembako yang akan diberikan kepada Warakawuri dilingkungan Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Paket bantuan berupa sembako di bagikan 39 paket di Aula Bhayangkri Cabang Lahuhanbatu, diberikan kepada Warakawuri yang sudah lansia dan yang tidak bisa datang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Kompol Marluddin, S.Ag. Kabag Ops Polres berpesan," agar kegiatan Bhayangkari Peduli dan Berbagi ini terus berlanjut untuk membantu para Warakauri," ungkapnya.

Dengan diadakannya kegiatan ini semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi yang membutuhkannya, karena mengingat situasi pada saat ini masih dalam keadaan Pandemi Covid-19 makanya kita harus saling berbagi dalam menghadapi situasi saat ini.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini