-->






Kodim 0201/BS Medan Gelar Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI

mediasergap.com | MEDAN - Kodim 0201/BS Medan,menggelar Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI diwilayah Kodim 0201/BS, TA. 2020,bertempat Di Aula Makodim 0201/BS Jl. Pengadilan No. 8 Medan Petisah. Selasa (24/11/2020).

Dandim 0201/BS Medan, Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P, melalui Pasiter Kodim 0201/BS, Mayor Inf Romi Sembiring mengucapkan terimakasih kepada pengurus cabang PPM, FKPPI, GM FKPPI dan Wakil Ketua DPW HIPAKAD Sumut Muhammad Azmi dan HIPAKAD Kota Medan, yang telah hadir dan menghadirkan anggotanya dalam rangka mendukung terlaksananya kegiatan ini.

“Romi menambahkan, kegiatan komunikasi sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT), merupakan program dari Komando Atas dengan tujuan, untuk menjalin sinergitas dan rasa kebersamaan dengan Keluarga Besar TNI yang ada di wilayahnya.

“Dirinya menghimbau agar tidak ikut serta dalam politik praktis dengan menggunakan seragam, atribut Keluarga Besar TNI (KBT), yang dapat mencoreng nama baik Keluarga Besar TNI (KBT).

“Sebagai Keluarga Besar TNI (KBT), harus dapat memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat luas pada acara pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil walikota Medan, dengan mengajak untuk mematuhi hukum, menggunakan hak pilih sesuai hati nurani, serta memberikan pandangan kepada masyarakat agar perbedaan pilihan jangan menjadikan permusuhan.

“Saya berharap Keluarga Besar TNI (KBT) dapat menerima materi yang di sampaikan oleh para nara sumber, sehingga dapat di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Pungkas Romi.”

Pada kegiatan tersebut juga digelar dengan memberikan tali asih berupa bingkisan kepada para peserta yang hadir, dilanjutkan dengan memberikan materi oleh, Kaur Komsos Kodim 0201/BS, Kapten Kav Ando Sinaga. Sebanyak 30 peserta, mengikuti kegiatan pembinaan KBT dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid-19. (sabah/riil)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini