-->






Marwan Cik Asan Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Way Kanan

mediasergap.com | WAY KANAN - Ketua BAKN DPR RI Marwan Cik Asan bersama Camat Baradatu, Desta Budi Rahayu N,S.STP, perwakilan Kapolsek Baradatu, Koramil dan Kepala Kampung se Kecamatan Baradatu sampaikan aspirasi kepada Ketua Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR RI, Selasa (3/11/2020)

Marwan Cik Asan politisi asal Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung yang juga Ketua BAKN DPR RI pulang ke kampung halaman di Gunung Labuhan sekaligus serap aspirasi masyarakat.

Adapun masyarakat yang menyampaikan aspirasi beberapa hal sebagai berikut:

1. Mengusulkan jembatan lintas kecamatan yang ada di Sukosari (Curup tinggi).

2. Mengusulkan rehabilitasi jembatan gantung penghubung kampung Banjar sari Baradatu dan kampung Tiuh Balak II Gunung labuhan dan beberapa usulan pembangunan dan bansos lainnya.

3. Ucapan terimakasih dari masyarakat telah banyak mendapatkan dan merasakan bantuan CSR melalui pak Marwan, berupa sumur bor, sembako, bantuan tempat ibadah, UKM dll.

Marwan menyampaikan kepada masyarakat, bahwa ia akan siap memperjuangkan aspirasi dan usulan masyarakat Kabupaten Way Kanan.

"Saya akan perjuangkan apa yang telah disampaikan tersebut, saya juga berharap, terbangunnya sinergitas antara pemerintah kampung, pemerintah kecamatan, pemkab dan elemen lainnya," pinta Marwan.

"Hal itu menjadi penting, guna mempercepat kemajuan dan pembangunan daerah," kata Marwan.

Sementara Camat Baradatu Desta Budi Rahayu N, mengaku bersyukur, karena ada putra daerah yang telah sukses dan menempati posisi strategis di pemerintahan, Apalagi beliau (Marwan Cik Asan) peduli pada tempat kelahirannya.

"Alhamdulillah, hari ini Ketua BAKN DPR RI, Ir. H. Marwan Cik Asan, MM melaksanakan kegiatan silaturahim dan dengar pendapat masyarakat di wilayah Kecamatan Baradatu," ujar Desta.

"Hal itu dilakukan guna menjaring dan memperjuangkan berbagai harapan demi kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat," jelasnya (ANSORI)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini