-->






Mencegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Gunung Meriah Bagikan Masker Kepada Warga

mediasergap.com | SINGKIL - Kapolsek Ipda Mulyadi, SH., MH. bersama personil Polsek Gunung Meriah, Senin, (16/11/2020) pukul 11.30 WIB membagikan masker kepada pengunjung warung kopi di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh.

Pembagian masker tersebut bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Gunung Meriah, mengingat saat ini warga yang terpapar covid-19 kian meningkat khususnya di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH., MH., tidak bosan-bosannya yang selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

"Kalau hendak melakukan aktivitas di luar rumah selalu menggunakan masker, karna masker bukan hanya melindungi anda, tapi juga bisa melindungi orang lain dan sekitarnya. Serta sering mencuci tangan dan hindari kerumunan atau keramaian guna cegah dan tangkal covid19," kata Ipda Mulyadi kepada pengunjung,

Selanjutnya Kapolsek menuturkan, untuk mencegah terjadinya penularan virus corona dimulai dari diri kita sendiri, jadi untuk itu mari kita jaga bersama-sama lingkungan kita, terutama lingkungan kita sendiri, kita tidak boleh sepelekan soal virus corona itu.(Ramona)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini