-->






Mencuri Sepmor KLX Tetangganya, Anak Pasar Bengkel Diciduk Tekab Polsek Perbaungan

mediasergap.com | SERGAI - FD alias Deni (34) warga Dusun III, Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, tak berkutik ketika diciduk personil Tekab Polsek Perbaungan dirumahnya, karena melakukan pencurian sepeda motor jenis KLX milik Ahmad Muhajir (27) yang juga warga sekampungnya.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang melalui Kasubbag Humas Polres Sergai, Kamis (12/11) dari grup wkatsApp. 

Korban kehilangan sepeda motor Kawasaki KLX BK 6312 AGY , Rabu, (12/10/2020) sekira pukul 05.30 WIB, di rumahnya di Dusun III Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan. Usai melaksanakan sholat Subuh, ketika keluar dari kamarnya dia terkejut melihat pintu depan rumahnya terbuka. Bahkan sepmor Kawasaki KLX kesayangan-nya, yang  biasa diparkirkan di ruang tamu sudah tidak ada lagi di tempatnya. 

"Kaget, korban pun menanyakan kepada keluarga yang ada di rumah. Apakah ada yang menggunakan sepeda motor tersebut, namun masing-masing saksi menjawab "kami tidak tahu",jelas Kapolres.

Mendengar jawaban tersebut korban meyakini kalau sepedamotor telah hilang diambil orang. 

Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Perbaungan. 

"Tersangka Deni ditangkap dalam kasus dalam perkara pencurian dengan kekerasan, saat dilakukan interogasi dia mengakui kalau tersangka bersama satu orang temannya yang di kenal bernama Toni  Galung  warga  Desa Bengkel, Kec.Perbaungan yang melakukan pencurian. Keduanya melakukan aksi dengan cara membongkar pintu  belakang rumah korban, kemudian mengambil satu unit sepeda motor kawasaki KLX milik korban," jelas Kapolres. 

Selanjutnya, tersangka mengaku kalau sepeda motor yang dicuri nya di jual kepada seseorang, bertempat tinggal di seputaran Pantai Labu, Deli Serdang. 

"Saat ini kita masih melakukan pengembangan terhadap tersangka," pungkas Kapolres.(Andy)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini