-->






PAC IPK Medan Petisah Siap Menangkan Bobby Nasution-Aulia Rachman

mediasergap.com | MEDAN - Jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) beserta Pimpinan Ranting se-Kecamatan Medan Petisah melakukan rapat konsolidasi untuk menyatakan sikap, siap mendukung dan memenangkan Calon Wali Kota/Wakil Kota Medan periode 2021-2024 Muhammad Bobby Afif Nasution/Aulia Rachman, Minggu (8/11/2020).

Hal ini dikatakan Ketua PAC IPK Medan Petisah Radja Nampat Ginting saat ditemui mediasergap.com seusai memimpin rapat konsolidasi  mengatakan, siap mendukung dan memenangkan Paslon No Urut 2 Bobby-Aulia pada Pilkada Serentak 2020 yang dilaksanakan 9 Desember mendatang.

"Kami pengurus PAC bersama Pimpinan Ranting serta seluruh kader Ikatan Pemuda Karya se-Kecamatan Medan Petisah siap mendukung dan harga mati untuk memenangkan Paslon No Urut 02 Bobby Nasution dan Aulia Rachman menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Periode 2021-2024," tegas Nampat Ginting yang didampingi Bendahara PAC IPK Medan Petisah Muliadi SE.

Lebihlanjut Nampat menyebutkan Bobby/Aulia merupakan pasangan muda dan bersih dari korupsi. Kita ketahui bahwa Bobby Nasution seorang pengusaha tulen. Sementara Aulia Rahman berlatar belakang seorang pengusaha dan politikus. Dengan melihat latar belakang pasangan ini, kita wajib memenangkan Bobby Nasution/Aulia Rachman, sebab Paslon No Urut 2 ini tidak akan melakukan tindak pidana korupsi.



Sementara ditempat yang sama, Sekretaris PAC IPK Medan Petisah Econ Simatupang SH menegaskan, apabila ada dari pengurus pimpinan ranting tidak solid mendukung dan memenangkan Bobby/Aulia akan dilakukan pemberhentian dan akan diganti dengan pengurus yang baru.

Pada rapat konsolidasi kader IPK se-Kecamatan Medan Petisah turut dihadiri sejumlah pimpinan ranting antara lain Ketua Ranting Petisah Tengah Anand, Ketua Ranting Sei Putih Tengah Pramulandi, Ketua Sei Putih Timur I Putra Hutagalung, Ketua Sei Putih Timur II Agus Andre, Ketua Ranting Sei Sikambing D Saipul Marpaung, Ketua Ranting Sekip Dolly Hamonangan Manurung.(sabah)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini