-->






Paslon RAS-Ali Rahman: "Kita Terus Upayakan Menjadi Petani Yang Kreatif"

mediasergap.com | WAY KANAN - Debat terakhir  pasangan calon Bupati & Wakil Bupati Way Kanan periode 2020-2024 yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Rabu (04/11/2020) kemarin.

Saat menyampaikan visi misi, pasangan calon no urut 2 ini mengatakan apa yang menjadi fokus 4 tahun kedepan untuk Way Kanan dan masyarakat. Dalam penyampaian yang disiarkan langsung radar TV melalui YouTube KPU Way Kanan sangat jelas bahwa pasangan calon no urut 1 hanya terfokus pada masa lalu, sedangkan berbeda dengan pasangan no urut 2 yakni pasangan Raden Adipati Surya (RAS) -Ali Rahman menggunakan pakaian hijau yang menyampaikan apa yang menjadi target dan prioritas kedepan, apa yang di sampaikan terkait pembangunan, kesehatan, pendidikan siap untuk dilanjutkan.

"Jalan, kesehatan, perkebunan, pertanian dan hasil produksi yang di lakukan oleh petani akan terus kami galakkan seperti petani kopi dan padi. Kita akan terus upayakan untuk menjadi petani yang kreatif, contoh petani kopi, sudah kita jalankan melalui kopi bubuk yang pemasarannya sekarang sudah keluar daerah seperti pulau Jawa, dan kita akan terus menggalakkan apa yang menjadi kebutuhan petani agar tidak hanya berpangku pada menjual biji kopi nya saja," jelas Adipati.

Sedangkan untuk pendidikan setingkat SMA dan SMK seperti yang disampaikan oleh calon wakil Bupati no urut 1 Juprius-Rina bahwa sekolah tersebut sudah tidak gratis dan sudah dipungut biaya. Hal ini disampaikan langsung dalam debat calon Bupati & Wakil Bupati di gedung serbaguna malam ini, yang seyogyanya adalah di bawah pengawasan dinas pendidikan & kebudayaan Provinsi Lampung.

Sementara Raden Adipati juga menyampaikan bahwa segala lini pembangunan yang masih tersisa adalah tanggungjawabnya untuk melanjutkan dan menyelesaikannya bersama Ali Rahman sebagai Wakil Bupati.(Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini