-->






Pasutri Sekarat Dibacok, Pelaku Melarikan Diri

mediasergap.com | BATU BARA - Nasib naas dialami oleh M. Hambali (25) dan istrinya Rafika (20) warga Jalan Harapan Lk. II, Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Keduanya kritis setelah dibacok oleh tersangka RA (26) saat mengendarai sepeda motor di sekitar rumahnya, pada hari Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban M. Hambali dan istrinya Rafika keluar dari rumah dengan mengendarai sepeda motor dan berboncengan. Selanjutnya pada saat melintas tidak jauh dari rumahnya, tiba-tiba saja tersangka RA keluar dari sebuah jalan kecil (gang) sebelah kanan dengan membawa sebilah parang dan langsung membacok bagian kepala korban M. Hambali. Spontan korban langsung berhenti dan mencoba melihat pelaku tersebut. Namun pelaku tetap saja membabi buta dan membacok kearah bagian kepala korban. Meskipun M. Hambali mencoba untuk menangkis dan melindungi bagian kepalanya dengan tangan kanannya namun pelaku masih tetap saja mengayunkan parangnya ke kepala korban.

Begitu pula dengan istri korban Rafika yang mencoba membantu melindungi suaminya tersebut. Namun korban tetap saja tidak berhenti membacoki korban sehingga mengenai bagian tangan kanan Rafika.

Selanjutnya pelapor yang merupakan ibu kandung korban yang pada saat itu berada di belakang korban dengan jarak sekitar 6 (enam) meter langsung berlari kearah korban sambil menjerit minta tolong dan kemudian menyuruh korban berobat ke Puskesmas Pagurawan, sementara pelapor melakukan pengejaran terhadap pelaku namun pelaku langsung melarikan diri.

Atas kejadian tersebut korban M. Hambali mengalami luka bacok serius pada bagian kepala dan tangan kanan serta korban Rafika mengalami luka bacok serius pada tangan kanan. Kini kedua korban telah dirujuk ke RS. Bhayangkara Tebing Tinggi dan saat ini masih dalam perawatan serius.

Saat wartawan mengkonfirmasi terkait hal ini, Kapolsek Medang Deras AKP Jhonny Andries Siregar, SH membenarkan kejadian tersebut. (Dani)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini