-->






Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Blang Rakal Berlangsung Khidmat

mediasergap.com | BENER MERIAH -Hari ini Minggu (29/11/2020) masyarakat Desa Blang Rakal, Kecamatan Rime Pintu Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Riadusshalhin.

Acara yang berlangsung khidmat dan sederhana tersebut mengetengahkan semangat kebersamaan dan kepedulian kepada anak-anak yatim piatu di Desa yang saat ini dipimpin Kepala Desa Rahmadi tersebut.

Dalam sambutannya, Geuchik (Kepala Desa) Blang Rakal, Rahmadi menyebutkan bahwa semangat kebersamaan dan kekeluargaan harus terus kita pelihara dalam bingkai ukhuwah.

Tak lupa Geuchik Rahmadi juga berharap, dengan momentum perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diperingati hari ini kiranya akan membawa semangat baru dalam mengejar amaliah dan perbekalan ukhrowi dengan meneladani kehidupan Rasulullah SAW.

"Pesan terpenting dari peringatan kelahiran Rasulullah SAW ini adalah bagaimana kita sebagaimana umatnya kian termotivasi untuk mengaplikasikan ajaran beliau dalam kehidupan kita, karena kita meyakini bahwa satu-satunya cara terbaik untuk meraih kebahagiaan yang hakiki di dunia dan akhirat hanya dengan mengamalkan agama ini mengikut contoh Rasulullah SAW", ajak Kades Rahmadi dalam sambutannya.(sabah/ars)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini