-->






PWI Batubara Pers Rilis Persiapan Uji Kompetensi Wartawan

mediasergap.com | BATU BARA - Pengurus Daerah Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Batubara menggelar Perss Rilis Persiapan uji kompetensi Wartawan yang akan diselenggarakan di Aula rumah dinas Bupati Batubara pada tanggal 14 sampai 15 Nopember, Hal itu dikatakan Alpian Ketua PWI Batubara di Cafe Kushi Dakar, Jumat (13/11/2020).

Dalam kegiatan UKW nanti turut hadir Ketua PWI Pusat Atal S. Depari dan Ketua PWI Sumut Hermansyah, serta para penguji yang telah dipersiapkan oleh PWI.

"Saya berharap kawan-kawan pers yang sudah mendaftar agar dapat mengikuti UKW dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), jangan lupa pakai masker dan cuci tangan. Saya berharap agar rekan- rekan semuanya sukses dalam mengikuti UKW nanti, Karena UKW itu tak terlepas dari kegiatan kita sehari-hari dalam mencari berita.Tujuan UKW ini adalah untuk mempersiapkan diri kita menuju profesional kerja, apalagi Batubara ini adalah kawasan industri ekonomi maka dari itu marilah kita persiapkan diri kita," ucap Ketua PWI Batubara. (D)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini