-->






Sambangi Warga Tim Dira5a KaLbU Disertai Hujan Lebat, Dwi: Tanda Alam Kemenangan Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey

mediasergap.com | LABURA - Meski di guyur hujan lebat, kedatangan tim pemenangan Dira5a KaLbU Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey di Dusun Sukajadi 2, Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Sabtu (31/10/2020) pukul 21.00 WIB malam berjalan sukses dan lancar.

Hujan lebat ini tidak menyurutkan semangat para simpatisan dan relawan Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey untuk tetap mengikuti acara penyampaian program kerja Tim pemenangan Dira5a KaLbU ke warga ini hingga akhir.

Bahkan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara dari jalur independen Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey yang hadir pada acara ini tetap bersemangat dan menyebut hujan tersebut sebagai berkah dan restu alam bagi pasangan Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey.

Menurut calon Bupati Labura Drs.H.Dwi Prantara MM dalam sambutannya mengatakan bahwa apa yang terjadi malam ini sama persis lima tahun yang lalu.

"Lima tahun lalu juga seperti ini. Dimana hujan besar saat itu terjadi. Semoga ini pertanda baik untuk pasangan Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey," ungkapnya.

Dwi Prantara menegaskan bahwa di tangannya bersama Edi Sampurna Rambey, Labuhanbatu Utara akan mengalami kemajuan dan sejajar dengan kota besar lainnya di Sumatera Utara.

"Jangan ragu dan bimbang. Insya Allah Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey akan membawa Labuhanbatu Utara maju dan sejahtera," singkatnya.

Hal senada juga dikatakan calon Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs.H.Edi Sampurna Rambey M.Si optimis turunnya hujan lebat menjadi restu alam akan majunya pasangan Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey pada Pilkada Serentak 2020 di Labuhanbatu Utara.

"Ini adalah anugrah Tuhan yang harus kita syukuri. Orang tua bilang jika hujan datang akan membawa kemakmuran untuk masyarakat. Dan insya Allah Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey juga demikian," katanya.

Sementara Mesran, sebagai Koordinator Desa Tim Pemenangan Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey, mengatakan bahwa dengan terbentuknya tim ini, yang semua relawan dan simpatisan harus menjaga kekompakan.

"Tim sudah terbentuk, jaga kekompakan dan terus bergerak untuk memenangkan pasangan Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambey," singkatnya.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini