-->






Semoga Berkah, PWI Batubara Salurkan Sembako

mediasergap.com | BATU BARA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu Bara menyalurkan bantuan 50 paket sembako kepada pengurus dan anggota PWI serta para wartawan di Batu Bara, Kamis (26/11/2020) di Kantor PWI Batu Bara, Jalan Besar Simpang Dolok, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Ketua PWI Batu Bara Alpian, Sos.I,MH.I, didampingi Wakil Ketua Sutan Sitompul, Lukman Yanis, Ucok Manda kepada wartawan menjelaskan, pemberian sembako berupa 10 kilogram beras, 2 kilogram gula, 2 kilogram minyak goreng serta bubuk teh dan masker sebagai bentuk kepedulian PWI Batu Bara kepada pengurus dan anggota PWI serta wartawan di Batu Bara di tengah pandemi covid 19 saat ini.

Kedepan, pemberian sembako ini akan kita giatkan terus menerus agar ada hal positif PWI Batubara dalam pemberian ini, dan kepedulian sesama insan pers yang ada. Apa lagi pemberian ini  sangat penting dikarenakan pandemi Covid 19 masih terdampak sampai saat ini.

Disamping pemberian sembako PWI Batubara juga fokus melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) setiap tahunnya untuk meningkatkan profesionalitas wartawan di Batu Bara" ujar Alpian.

Lukman Yanis (65) salah satu anggota PWI Batu Bara memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian PWI Batu Bara terhadap anggota yang selalu peduli terhadap anggota terutama dimasa pandemi covid 19 yang juga berdampak bagi wartawan dalam melaksanakan kegiatan jurnalistik", ujarnya.(dn)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini