-->






STAI Al-Ma'arif Mewisuda 230 Strata Satu Angkatan VII

mediasergap.com | WAY KANAN - Mengusung tema Mengabdi Untuk Bangsa, Mengukuhkan Generasi Islam Aswaja Pada Era Revolusi Industri. Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Ma'arif Baradatu melepas 230 wisudawan/wisudawati  yang terdiri dari program studi Manejemen Pendidikan Islam (MPI) 75  orang, Program Pendidikan Guru Madrasah Iftidayah (PGMI) 69 orang,  program Ahwal Al-Syakhsiyah (AS) Hukum Keluarga Islam Sarjana 87  orang.

Acara berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) STAI Al-Maa'arif di Jalan Veteran No. 03 Bhakti Negara Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung pada hari Rabu (18/11/2020).

Dalam sambutannya Ketua STAI AL-Ma'arif, Wakidi mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ti dan selamat atas keberhasilannya menyelesaikan studi di STAI Al-Ma'arif.

“Seiring dengan perubahan status ini, berubah pula tanggung jawab saudara. Mulai hari ini tanggung jawab sosial melekat dipundak saudara,” jelasnya.

Ia berharap para wisudawan/ti tidak berhenti belajar sampai saat ini, tapi bisa manfaatkan ilmu yang didapat dengan mengabdi kepada masyarakat.

“Inilah perang strategis alumni STAI AL-Ma'arif Baradatu baik yang telah berkerja di instansi pemerintah, swasta, atau wirausahawan mandiri, sangat diharapkan kontribusinya untuk membangun Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur,” ujarnya Wakidi.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan yakni melakukan pengecekan suhu tubuh, mewajibkan memakai masker dan menyediakan tempat-tempat mencuci tangan, acara ini pun berlangsung tertib, aman dan lancar. (Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini