-->






Temui Mahasiswa Pengunjukrasa, Ini Harapan Walikota Subulussalam

mediasergap.com | SUBULUSSALAM - Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang menemui aksi unjukrasa mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Subulussam (GMS) di depan Kantor Pemko Subulussalam," Senin (16/11/2020).

Dalam orasinya para mahasiswa GMS yang tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) tersebut menuntut kinerja Walikota Subulussalam hasil kinerja selama 1 tahun 6 bulan selama kepemimpinannya. Para mahasiswa tersebut meminta walikota harus mampu menunjukkan kinerjanya, sesuai dengan janji-janji saat kempanye sebelum terpilih menjadi walikota.

BACA JUGA: GMS Berunjukrasa Di Kantor Walikota Subulussalam. Ini Penyebabnya

Tak berapa lama, Walikota H. Affan Alfian Bintang yang didampingi Wakil Wali Kota Drs. Salamaz, MAP dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Subulussalam Ir. Taufik Hidayat, MM menemui mahasiswa yang berorasi. 

Saat menemui mahasiswa, Walikota Affan Alfian Bintang mengatakan, sangat mengapresiasi sekali kepada mahasiswa atas kehadirannya, untuk memberikan pendapat dan saran-saran membangun kota Subulussalam ini. Jadi kami tau apa kinerja kami selama 1 tahun 6 bulan ini.

"Mari kita duduk bersama, kita bangun kota kita kota Sada kata ini. Negara kita ini negara demokrasi silahkan menyampaikan pendapat, dengan catatan pendapat yang membangun bangsa, khususnya Kota Subulussalam yang kita cintai ini," pinta Walikota Subulussalam. (Ramona)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini