-->






Tiga Mobil Hangus Terbakar Di Penginapan Amir Kusen Tanjung Tiram

mediasergap.com | BATUBARA - Insiden kebakaran terjadi di Penginapan Haji Amir yang berlokasi di Dusun VIII Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara. Kebakaran tersebut menghanguskan 3 unit mobil dan 4 unit kamar tidur.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, menyebutkan kebakaran terjadi pada Sabtu (31/10/2020) sekitar pukul 22.30 WIB. Dalam insiden kebakaran tidak ada korban jiwa, hanya kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Menurut keterangan saksi mata bernama Aris (40) warga Tanjung Tiram yang merupakan tamu di penginapan H. Amir Kosen mendengar suara teriakan "Api...api...api".

Kemudian para tamu yang menginap langsung keluar dari kamarnya, dan melihat api sudah membesar di tempat gudang kayu/ tempat pembuatan kosen dan langsung menelpon petugas Damkar. Berselang 10 menit 4 mobil damkar turun ke lokasi kejadian dan berhasil memadamkan api.

Menurut keterangan pihak Kepolisian Polsek Labuhan Ruku menjelaskan belum diketahui penyebab kebakaran, namun dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik, tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir mencapai Ratusan juta rupiah. (D)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini