-->






Tingkatkan Kepatuhan Protokol Kesehatan, Polsek Baradatu Gelar Razia Masker

mediasergap.com | WAY KANAN - Polsek Baradatu Kompol Mulyadi menggelar razia masker di ruas jalan lintas sumatera. Dalam kegiatan ini, petugas mendapati sejumlah pengendara dan masyarakat yang tidak mengenakan masker dengan benar, Kamis (26/11/2020).

"Ada beberapa yang sebenarnya pakai masker tapi tidak benar. Pelanggar kami tegur dan berikan sanksi berupa push up agar tidak mengulangi perbuatannya. Selebihnya pengendara sudah pada tertib protokol kesehatan," ucap Kapolsek Baradatu Kompol Mulyadi.

Mulyadi mengatakan kegiatan yang melibatkan petugas anggota polsek Baradatu ini adalah operasi penegakan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan di masa pandemi ini. Operasi ini dilakukan untuk mendorong kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah mewabahnya Covid-19.

Di samping merazia, petugas juga melakukan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan dengan 4 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

"Melalui kegiatan diharapkan masyarakat bisa lebih patuh terhadap protokol kesehatan sehingga tidak terjadi peningkatan jumlah penderita covid- 19,” tutupnya Kapolsek Baradatu Kompol Mulyadi.(Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini