-->






Usai Bunuh Istri Siri, Sang Suami Pun Bunuh Diri. Ini Penyebabnya

mediasergap.com | SOLOK - Warga di kawasan Jorong Pincuran Baruah, Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat, Minggu, (1/11/2020). Dihebohkan sepasang suami istri ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di dalam rumah.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), diketahui, korban bernama Yusrial (47) dan istri sirinya Suriantina (40). Keduanya meninggal dengan luka-luka di sejumlah tubuhnya.

Saat diminta keterangannya, Kapolres Solok, AKBP Azahar Nugroho membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, kejadian itu diduga berawal dari pertengkaran antara suami dan istri terkait soal merawat anak. 

"Awalnya, sang suami datang dengan membawa anaknya yang berusia 6 tahun ke rumah istri sirinya, dan meminta untuk membantu merawat anaknya tersebut. Kemudian istri sirinya tersebut menolak karena merasa bukan anak kandungnya," ungkap Azahar.

Akibat penolakan tersebut, terjadi cekcok antara pasangan suami istri yang menikah siri sejak 4 bulan lalu itu. 

Karena penolakan tersebut, Yusrial kemudian naik pitam dan nekat menusuk perut istrinya dengan senjata tajam. Seketika, Suriantina roboh bersimbah darah. 

Melihat istrinya bersimbah darah dan tak bernyawa lagi, kemudian sang suami nekat menghabisi hidupnya dengan melukai diri sendiri. 

Anak korban berinsial P (14) yang mengetahui kejadian itu langsung histeris dan meminta pertolongan warga sekitar.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan, langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

"Jasad kedua korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Mohammad Natsir, Kota Solok," tutupnya.(Marbun)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini