-->






136 Petugas Kebersihan Dapat Bantuan Sembako Dari Polres Labuhanbatu

mediasergap.com | LABURA - Sebanyak 136 petugas kebersihan yang biasa bekerja di Kabupaten Labuhanbatu, mendapat bantuan sembako dari Polres Labuhanbatu. Bantuan tersebut disampaikan langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., bersama para PJU dan Bhayangkari cabang Labuhanbatu. Jum'at (18/12/2020)

Dari 136 petugas kebersihan lingkungan hidup Kabupaten Labuhanbatu yang mendapatkan sembako tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Sembako yang diterima berupa beras 10 kg, minyak goreng 1 kg dan uang saku.

Salah seorang petugas kebersihan dan lingkungan hidup Kabupaten Labuhanbatu yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan," terima kasih Pak Polisi yang telah peduli dengan kami memberikan bantuan sembako dan uang saku," ucap salah seorang petugas kebersihan yang merasa gembira mendapatkan perhatian dari polisi.

Menurut Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H.," pemberian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap petugas kebersihan yang sudah membuat jalanan bersih," ungkapnya.

"Kami juga menyampaikan pentingnya kantibmas, para petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu juga bisa membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Karena mereka bekerja sejak dini hari," ujar Kapolres Deni Kurniawan.

Pemberian bantuan sembako kepada masyarakat merupakan sebagai agenda rutin, tidak hanya kali ini aja namun sudah menjadi bagian agenda rutin yang dilakukan Polres Labuhanbatu.

Bantuan sembako berupa beras ini berasal dari pihak Polri atas kepeduliannya terhadap masyarakat, kemudian kalau minyak goreng dan uang saku adalah kepedulian pribadi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., kepada petugas kebersihan yang telah menjaga kebersihan di Kabupaten Labuhanbatu. (Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini