-->






Ayah – Ibu Dimana Keberadaanmu. Anakmu Anjas Sangat Merindukanmu

mediasergap.com | BANDAR LAMPUNG – Memilukan. Puluhan tahun terpisah dengan kedua orangtua ketika merantau mencari rezeki di negeri jiran Malaysia. Jasmani seorang warga Indramayu mencari keberadaan kedua orangtuanya Tarkiman Dan Marfua’ah.

"Saya dan keluarga sangat rindu ingin bertemu kepada Ayah dan Ibu. Saya sangat berharap keberadaan kedua orangtua saya dapat segera ditemukan,” harap Jasmani saat berbincang-bincang dengan awak mediasergap.com melalui telephone selular miliknya, Kamis (17/12/2020).

Menurut Anjas (panggilan akrab Jasmani), Ayahnya bernama Tarkiman Bin Kadam dan Ibunya Marfu’ah Binti Karsipan, saya dan keluarga sangat rindu ingin bertemu.

Melalui mediasergap.com ini saya berharap kepada para pembaca dapat berkenan membantu mencari  dan memberitahu kami bila menemukan keberadaan mereka.

“Saya sangat berharap kepada para pembaca untuk dapat membantu saya dan keluarga mencari tahu keberadaan ayah dan ibu kami, apakah masih hidup atau sudah meninggal. Bila mereka masih hidup, kami ingin berjumpa dan bila sudah meninggal dunia kami ingin mengunjungi pusaranya,” tutup Anjas.

Bagi para pembaca yang mengetahui keberadaan orangtua Anjas bisa menghubungi dirinya melalui HP: 0823-1648-3392, Toni Lampung HP: 0822-1026-9858 dan akan diberi imbalan jasa sepantasnya.

Kepada rekan-rekan media yang tergabung di FPII Lampung, FPII Bengkulu dan lain-lainnya yang membantu kami mempublikasikan pencarian keberadaan orangtua saudara kami ini. Kami keluarga besar FPII mengucapkan terimakasih. Semoga Allah SWT akan membalas kebaikan dan melimpahkan rezeki kepada kita semua. (Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini