-->






Danlanud Supadio Tandatangani Berita Acara Serah Terima Bantuan BRI

mediasergap.com | PONTIANAK - Komandan Lanud (Danlanud) Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak melakukan penandatanganan berita acara serah terima bantuan bersama dengan pimpinan cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pontianak Respandi Novianto di ruang VIP Lanud Supadio, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (22/12/2020).

Penandatanganan ini merupakan bentuk komitmen dan pertanggungjawaban atas bantuan yang diberikan terhadap pembangunan ruang kelas TK Angkasa yang dimiliki Lanud Supadio.

Sebelum menandatangani berita acara, Danlanud selaku pihak kedua menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan disela-sela perbincangan saat menerima rombongan tamu dari BRI tersebut.

"Terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik. Bantuan yang diberikan akan digunakan dengan maksimal dan perwujudannya akan kita pertanggungjawabkan dalam bentuk peningkatan kualitas pendidikan TK Angkasa. Karena yang bersekolah disini sebagian besar juga masyarakat umum sehingga manfaatnya juga kembali kepada masyarakat," kata Danlanud.

Dalam perbincangan hangat itu pula, Danlanud mengungkapkan bahwa TK Angkasa yang dimiliki merupakan sekolah yang sangat representatif dan mampu bersaing dengan sekolah setingkat lainnya, terlebih dengan fasilitas unggulan yang dimilikinya.

Sedangkan pihak BRI mengungkapkan jika bantuan yang disalurkan kepada Lanud Supadio merupakan bentuk kerjasama yang baik antar keduanya dengan harapan dampak sosialnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar melalui bidang pendidikan.

Selanjutnya acara penandatangananpun dilakukan dengan disaksikan oleh pejabat dari BRI kantor cabang Pontianak dan para Kepala Dinas Lanud Supadio. (AVID)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini