-->






Deteksi Covid-19, Pegawai BNNK Way Kanan Di-Rapid Tes

mediasergap.com | WAY KANAN -  Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP. Taufik BM Tohir diwakili oleh Tim Satgas Covid BNN Kabupaten Way Kanan melaksanakan kegiatan deteksi dini Covid-19 dengan cara Rapid tes bertempat di Klinik Pratama BNNK Way Kanan, Provinsi Lampung, Selasa (15 /12/2020) pukul 10.00 WIB.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendeteksi tubuh secara dini dari paparan Virus Covid-19, upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, serta menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyakit menular Covid-19. 

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan sebanyak 20 orang dinyatakan NON REAKTIF (-). Saat melakukan pemeriksaan petugas menggunakan APD Lengkap sesuai dengan peraturan yang di tetapkan oleh pemerintah.

Setelah dilakukan pemeriksaan tersebut Kepala BNN Kabupaten Way Kanan tetap menghimbau kepada seluruh pegawai agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir serta pengecekan suhu tubuh oleh petugas, pengecekan suhu dilakukan di depan pintu masuk kantor BNN Kabupaten Way Kanan. Dilanjutkan dengan peregangan yang dilakukan di halaman kantor BNN Kabupaten Way Kanan dibawah matahari pagi.

Diharapkan dari beberapa kegiatan ini dapat menambah daya tahan tubuh dan mengurangi/memutus mata rantai Covid-19. (Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini