-->






Dibawah Kepemimpinan Marlius Piliang, AMPG Tetap Melekat Sukseskan Agenda Golkar Medan

mediasergap.com | MEDAN - Dibalik kesuksessan Partai Golkar kepemimpinan HM Syaf Lubis SE menjalankan misi dan visi kepartaian, personil Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tetap melekat melakukan pengawalan di lapangan.

Dari seluruh agenda Golkar Medan dan jajaran yang diabadikan wartawan, petugas loreng kuning dibawah komando Marlius Piliang itu, tampak tak pernah absen sekalipun dan tetap menjalankan fungsi tugasnya guna memperlancar giat yang dijalankan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Dari sederetan kegiatan kepartaian, para personil AMPG senantiasa sigap dan cepat tanggap mengantisipasi kelancaran dan keamanannya, seperti salah satunya sudah berada duluan di lokasi acara melakukan pengecekan semua perangkat dan sarana serta persiapan lainnya di lapangan.

"Kami tetap harus hadir duluan disetiap acara dan tak akan beranjak sebelum bubaran. Itu memang sudah merupakan tugas kami selaku Anggota AMPG Kota Medan pimpinan Ketua Marlius Piliang," kata Wakil Ketua AMPG Yusrizal yang sempat bincang bincang dengan wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Selain menjaga keamanan partai, personil AMPG yang juga merupakan satuan tugas Partai Golkar itu, juga selalu ikut ambil bagian dalam setiap kegiatan diantaranya terjun langsung ke lapangan mensosialisasikan kemenangan Bobby Aulia disaat musim kampanye, membagi-bagikan masker Ketua Umum Partai Golkar Airlang Hartarto kepada masyarakat, pedagang dan pengguna lalu lintas untuk mencegah penyebaran Covid 19, mengangkut dan mengantarkan bantuan kemanusiaan Partai Golkar Medan berupa logistik kepada korban banjir, mengawal penyerahan sembako dan bingkisan natal tahun baru Golkar Medan ke panti panti asuhan serta lainnya.

Sebelumnya, Ketua AMPG Kota Medan Marlius Piliang didampingi Sekretaris Parlin Sianturi, Iskandar dan Mansyur Agam saat ditemui wartawan menjelaskan, AMPG adalah organisasi sayap yang menyatu dengan Partai Golkar, yang taat asas dan tertib berada di barisan Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis SE.

"Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) AMPG sudah mengatur bahwa kader AMPG adalah bagian integral dari Partai Golkar dan kader muda. AMPG juga ditugaskan untuk merekrut kader muda dan menjaga harkat dan martabat Partai Golkar. Karena ini kami akan bekerja menjaga kondisi oganisasi tetap kondusif sebagai mana tugas-tugas organisasi sesuai arah kebijakan dari ketua DPD Golkar HM Syaf Lubis SE," tegasnya. (AVID)



No comments:

Post a Comment

Berita Terkini