-->






Ditinggal Kabur Teman Saat Curi Sepeda Motor, Sihombing 'Meringis' Dihajar Warga

mediasergap.com | BATU BARA - Polsek Indrapura berhasil mengamankan Olifer Sihombing (28) warga Parluasan, Kota Pematangsiantar dari amukan masa di dusun 12 Desa pelanggaran Kecamatan Laut tador Kabupaten Batu bara, Sumatera Utara, Senin (21/12/20).

Menurut keterangan Kepala Desa Pelanggiran, Poniran, bersama korbannya Apri Irawan (28) mengatakan Senin (21/12/20) sekitar pukul 04.00 wib, dirinya terbangun dan terkejut melihat sepedamotor Honda CBR dan dompet miliknya sudah raib dari dalam rumah.

“Begitu sepedamotor tidak ada di ruangan tamu, saya bergegas keluar rumah sambil berteriak maling. Warga sekitar berhamburan keluar rumah dan melakukan pencarian. Tidak jauh dari lokasi sepedamotor ditemukan. Sementara dompet yang berisi uanh tunai lenyap,” ujar Apri Irawan saat ditemui di Mapolsek Indrapura.

Masih dikatakan korban, meski sudah menemukan sepedamotor miliknya warga bersama kepala desa tetap melakukan pencarian. Singkatnya, dinihari itu juga tersangka Olifer ditangkap di seputaran desa tersebut.

“Tersangka kami ringkus lagi pura-pura buang air besar (BAB). Tersangka diduga komplotan pencuri antar kabupaten. Sebab beberapa unit sepedamotor di desa ini hilang dicuri,” ujar Poniran.

Sementara Olifer Sihombing ketika ditanya mengaku tidak tahu menahu tentang kejadian itu, "Aku tidak tau, kawan ku yang bertiga lari. Aku baru 6 bulan bebas dari penjara,” kata Olifer sambil meringgis kesakitan.

Menurut sumber didapat tersangka merupakan komplotan curanmor antar kabupaten dan saat melakukan aksi para tersangka mengenderai sepeda motor. 

Tersangka residivis curanmor ini digelandang petugas ke Mapolsek Indrapura Polres Batubara. Sedanglan tiga tersangka lainnya masing-masing Cendro (35) warga BDB Siantar, Beni (32) dan Dapit Simanjuntak (24) warga Jalan Pane Tomuan, kabur melarikan diri. (D)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini