-->






Hari Ini Kapolres Way Kanan Lepas Pendistribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 7 Kecamatan. Ini Harapan Ketua KPU

mediasergap.com | WAY KANAN - Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung SH, SIK, MSi didampingi Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan beserta Anggota Komisioner KPU Kabupaten Way Kanan melaksanakan pelepasan logistik Pilkada Serentak tahun 2020.

Tampak hadir Sekda Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos., M.IP., Dandim 0427 Letkol AA Gede Rama, CP., S.Sos., M.TR, pendistribusian logistik untuk 7 Kecamatan yakni Kecamatan Negeri Besar, Negara Batin, Pakuan Ratu, Banjit, Buay Bahuga, Bumi Agung dan Kecamatan Bahuga.

Pelepasan distribusi Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 itu dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Way Kanan bersama dengan Komisioner, Kapolres Way Kanan, Panwaslu serta Forkopimda di lapangan Sekretariat KPU Way Kanan.

Dalam sambutan Ketua KPU Kabupaten Way Kanan menyampaikan, bahwa KPU Way Kanan telah  melakukan apel pelepasan dan pendistribusian logistik Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 dari KPU ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Hari ini, Senin (7/12/2020) akan didistribusikan ke masing-masing PPK di seluruh Kabupaten Way Kanan dan selanjutnya pihak PPK akan mendistribusikan ke masing-masing PPS Kabupaten Way Kanan.

Selain itu, Refky Dharmawan mengharapkan kepada pihak keamanan TNI, Polri, Pemkab Way Kanan dan semua tamu undangan agar mendukung pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 sehingga berjalan lancar dan sukses.

Sementara terkait pendistribusian logistik Pilkada 2020 ini, "kami berharap pada Integritas penyelenggara mulai dari KPU dan jajarannya hingga KPPS serta Bawaslu dan jajarannya sampai pengawas TPS agar berperan aktif dapat menjaga tegaknya demokrasi,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Way Kanan.

Kemudian acara dilanjutkan pemecahan kendi secara simbolis oleh Dandim 0427 WK dan disusul dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Way Kanan.(Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini