-->






Jelang Malam Tahun Baru, Arus Lalin di Sergai Lancar, Tapi Masih Ada Warga Tak Pakai Masker

mediasergap.com | SERGAI - Antisipasi dan menggugah warga untuk tetap memakai masker jika keluar rumah,terus digalakkan oleh Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Set hai dengan melakukan kegiatan "Sadar Masker" di jalinsum Pekan Sei Rampah atau depan Pos PAM Sei Rampah, dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kamis (31/12/2020) siang WIB.

Disela-sela kegiatan ini Kasat Lantas Polres Sergai mengungkapkan,"secara umum kondisi arus lalulintas di jalanan wilayah hukum Polres Sergai boleh dikatakan aman dan kondusif, dan hasil pantauan kami hari ini dalam operasi yustisi ditemukan masih banyak warga yang beraktifitas keluar rumah tanpa memakai masker, bahkan helm juga tidak. Dan pengendara ini kita hentikan dan memberikan edukasi dan masker", kata Agung.

Disamping itu juga, lanjut AKP Agung Basuni sesuai hasil pantauan dari beberapa Pos Pengamanan (Pos PAM) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) di Wilkum Polres Sergai, arus kenderaan baik dari Medan atau Tebing Tinggi volumenya masih dikatakan kecil. Dan untuk ini kita terus pantau dan personil di tiap Pos PAM.

"Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar merayakan pergantian tahun ini secara sederhana dan tetap di rumah saja, guna menghindari kerumunan massa dan mengakibatkan penyebaran virus Covid-19 lebih cepat. Sekali lagi kami himbau, mari kita patuhi Maklumat Kapolri dan himbauan pemerintah, agar kita terbebas dari penularan Covid-19 dan tentunya, pergantian tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya",pungkas AKP Agung Basuni.

Turut mendampingi, Kanit Patroli Ipda Imam, PLT Kanit Dikyasa, Aiptu Hendra dan personil lainnya.(andy)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini