-->






JPKP Kota Medan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Belawan

mediasergap.com | BELAWAN - Untuk mengurangi beban  masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. JPKP Kota Medan berikan bantuan kepada masyarakat yang mendapat musibah bencana kebakaran pada Rabu tanggal (2/12/2020).tepatnya di JL. Bliton Barat Lingkungan V Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Sebagai bentuk rasa kepedulian kepada Masyarakat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kota Medan, turun dan meninjau langsung tempat kejadian sembari memberikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran, Sabtu (5/12/2020).

Adapun yang turut hadir seperti DPD Kota Medan Indra Kusuma SH sebagai Ketua dan berserta pengurus DPC.Medan Labuhan . DPC.Medan Belawan ,dan  Camat Medan Belawan Ahmad SP, MM.

Terjadinya kebakaran berasal dari salah satu rumah warga yang di tinggal pergi oleh pemiliknya. Penyebab kebakaran berasal dari adanya konsrleting aliran listrik sehingga terjadi kebakaran yang menghanguskan 37 unit rumah dan 1 Musholla ucap Kawailin salah satu warga yang menjadi korban kebakaran.

Kunjungan DPD JPKP Kota Medan bertujuan ingin meringankan beban para korban bencana kebakaran dan berharap kepada JPKP Kota Medan dan DPC Belawan agar mampu bersenerji dengan Muspika dalam membantu Masyarakat  ketua DPD Kota Medan dan Kecamatan Medan Belawan.

Ahmad SP.MM selaku Camat Belawan berterima kasih atas kunjungan DPD JPKP Kota Medan kedaerahnya ,serta mengajak pengurus  DPD Kota Medan dan DPC Kota Belawan, JPKP Kota Medan untuk membangun kota Belawan menjadi yang lebih baik.(Lis)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini