-->






Kapolres Didampingi Ketua Bhayangkari Labuhanbatu Serahkan Bingkisan Natal Ke Guru

mediasergap.com | LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan beserta Ketua Bhayangkari Ny. Kiki Deni Kurniawan memberikan bingkisan natal dan tahun baru kepada tenaga pendidik di Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Rabu (23/12/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengucapkan selamat natal kepada guru yang beragama nasrani dan selamat tahun baru.

"Semoga di tahun 2021 nanti kita diberi kesehatan dan umur yang panjang serta limpahan rezeki oleh Allah SWT, dan semoga bingkisan natal ini berguna bagi Bapak Ibu dan keluarga," ungkap Kapolres AKBP Deni Kurniawan.

Penyerahan bingkisan natal ini diserahkan langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama Ketua Yayasan Bhayangkari Ny. Kiki Deni Kurniawan kepada guru-guru di sana.

Adapun bantuan 680 Kg beras tersebut diberikan kepada tenaga pendidik yang masing-masing mendapat 10 Kg kantung beras dan 18 bingkisan paket natal kepada tenaga pendidik yang beragama nasrani dan beserta uang tunai kepada seluruh tenaga pendidik.

Mewakili kepala sekolah dan guru, Lassinur Meilina Nababan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Ny. Kiki Deni Kurniawan yang memberi perhatian dan dukungan penuh kepada mereka selaku tenaga pendidik di Yayasan Bhayangkari.

"Semoga Bapak Kapolres AKBP Deni Kurniawan dan Ibu Ketua Yayasan Bhayangkari Ny. Kiki Deni Kurniawan diberikan kesahatan dan umur yang panjang serta rezeki. Terimaksih Pak Kapolres," ujarnya. (Mael Lee)



No comments:

Post a Comment

Berita Terkini