-->






Kapolres Labuhanbatu Cek Pengamanan dan Pengembalian Logistik dari PPK Se-Kabupaten Labura

mediasergap.com | LABURA - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Taufik, SE, Kabag Sumda Polres Kompol H. Matondang, SH, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH, MH, Danki BKO Brimob Polda Sumut AKP Dwi Prayitno, Kanit IK Polsek Kualuh Hulu IPTU TM Ginting, Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Labuhanbatu IPTU TR Hutapea, Kasipropam Polres Labuhanbatu IPDA K Siagian, SH, Padal Gudang KPUD Labura IPDA E Sitanggang, Padal PAM PPK Kecamatan Kualuh Hulu IPDA P Sirait dan Danramil 01/AK Mayor Inf Ertico Cholik, SH, S.Pd melaksanakan kunjungan ke Gudang KPUD Labura, Senin (14/12/2020) pukul 15.10 WIB.

Kedatangan Kapolres bersama dengan rombongan disambut hangat oleh Ketua KPUD Labuhanbatu Utara Heriamsyah Simanjuntak, S.Hi dan Komisioner KPUD Labura Safru El Fauzi Lc, MA, James Ambarita.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., mengatakan, “kedatangan ke Gudang logistik KPU ini tentunya ingin mengecek kesiapan personil di pos pengamanan di tempat ini dan mengecek secara langsung Gudang Logistik Pilkada dimana saat ini sudah ada 8 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah mengembalikan logistik Pilkada ke KPU,” ucap Kapolres.

Disamping mengecek personil dan melihat gudang logistik KPU Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., mengarahkan personil PAM di gudang Logistik KPUD Labura untuk tetap waspada mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pembakaran, pengerusakan dari pihak-pihak yang tidak terima hasil Pilkada Labuhanbatu Utara, dan juga melakukan diskusi terkait kesiapan dan dan larangan teknis rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat KPU yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 15 sampai 17 Desember 2020.

Usai melakukan kunjungan ke Gudang logistik KPUD Labura Jl Utama Wonosari Kelurahan Aek Kanopan kecamatan Kualuh Hulu sekira pukul 16.00 Wib, Kapolres melanjutkan keberangkatan menuju Polres Labuhanbatu di Rantauprapat. (Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini