-->






Kapolres Labuhanbatu Sambut Hangat Kedatangan Kabaharkam Polri Beserta Rombongan

mediasergap.com | LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0209 LB  Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, serta Danyon 126 / KC.LB Mayor Inf Dwi Widodo, S.H M (han) sambut hangat kunjungan kerja Kabaharkam Polri dalam rangka melakukan Supervisi Operasi Mantap Praja Toba 2020. Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, S.H, M.H bersama rombongan tiba di lapangan KOMPI 126 / LB dengan menggunakan Helikopter, Selasa (8/12/2020).

Setiba di labuhanbatu Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H. berserta rombongan langsung menuju Mako Polres Labuhanbatu, di Jln MH Thamrin, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara. Sesampainya di Mako Polres Labuhanbatu Kabaharkam berserta rombongan istirahat di ruangan Kapolres Labuhanbatu dan melaksanakan Isoma (istirahat, solat, makan).

Dan dilanjutkan pelaksanaan kegiatan Supervisi Operasi Mantap Praja Toba 2020 di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu yang dihadiri oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.I.K, M.H, Karowasidik Bareskrim Polri Brigjen Pol Drs. Iwan Kurniawan, Karowasidik Bareskrim Polri Brigjen Pol Drs. Iwan Kurniawan, Pengembang Utama TK II TIK Divtik Polri Brigjen Pol Drs. Yehu Wangsajaya, KA SPN Polda Sumut Kombes Pol Teguh Yuswardhie, S.I.K, M.H, AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. (Kapolres Labuhanbatu), Kompol M. Taufik SH. (Wakapolres L.Batu), Kompol Marluddin, S.H (Kabag Ops Polres L.Batu) Kompol Hendrik Matondang (Kabag Sumda Polres L. batu), AKP Parikhesit S.H., M.H (Kasat Reskrim Polres L. Batu), AKP Rusbeny S.H, M.H (Kasat Lantas L.Batu), AKP Amdi Karna, S.H (Kasat Sabhara, dan AKP Martualesi Sitepu, S.H, M.H. (Kasat Narkoba L. batu).

Kata sambutan dan ucapan selamat datang dari kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. dilanjutkan laporan Satuan Personil Polres Labuhanbatu yang terlibat dalam operasi mantap praja ada 2/3 persen anggota yang melaksanakan Pengamanan TPS di wilkum Polres Labuhanbatu yang terdiri dari 2664 TPS. Terbagi di 3 Kabupaten, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara. Adapun perbantuan BKO di Polres Labuhanbatu antara lain 100 personil Polres Langkat, 130 Personil Ton Tindak dari Brimob Polda Sumut," lapor Kapolres.

Adapun arahan dan bimbingan dari Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H antara lain, saya sebagai Kabaharkam Polri melakukan Supervisi ke Polres Labuhanbatu dan mengucapkan terimakasih kepada Jajaran polres Labuhanbatu terkait apa yang telah dilakukan dalam rangka menghadapi OMP 2020, dan mari kita ubah pola pelayanan kita kepada masyarakat dan jangan mempersulit urusan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini, yang sangat berdampak terhadap perekonomian Indonesia sehingga akan menimbulkan tindakan kriminal. Saya atas nama rombongan mengucapkan terimakasih atas penyambutan ini," ujar Kabaharkam.

Sekira pukul 13. 45 wib Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H beserta rombongan meninggalkan Polres Labuhanbatu menuju Helipet di Lapangan KOMPI 126 KC / LB.(Mael Lee)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini