-->






Kebersamaan, Satlantas Polres Sergai Bagikan Bingkisan Kepada Personel Pos PAM

mediasergap.com | SERGAI - Peduli sesama umat beragama, jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sergai,gelar kegiatan sosial memberikan bingkisan Nataru (Natal dan Tahun Baru), kepada personel yang sedang bertugas di Pos PAM OPS Lilin Toba 2020 di wilayah hukum (wilkum) Polres Sergai, Polda Sumatera Utara, Sabtu (26/12/2020).

Demikian disampaikan oleh Kasatlantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni kepada media ini melalui pesan whatsApp sembari menjelaskan, kegiatan ini dilakukan kepada personel di Pos Pam III Desa Pon dan Pos Pam IV Dolok Masihul.

"Seperti diketahui, personel Pos PAM yang ada terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, Dishub dan stake holder lain. Selain me laksanakan kunjungan, sekaligus interaktif pengecekan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas pasca hari Natal 25 Desember 2020 serta perkiraan kerawanan jelang tahun baru di Pos PAM," kata AKP Agung Basuni

Disamping itu, lanjut AKP Agung, sesuai petunjuk Kapolres Sergai kita tetap memberikan arahan, agar seluruh petugas selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes), yaitu memakai Masker, mencuci tangan pakai anti septik (sabun), dan menjaga jarak. Bagi personil yang melaksanakan pengamanan agar, selalu meningkatkan kewaspadaan serta maksimalkan Body Sistem di Pos PAM.

"Apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit, agar segera di cek kepada petugas kesehatan",pungkas Agung.

Turut mendampingi, KBO Lantas Sergai IPTU Andi Sujendra,Kanit Regident, Ipda SM Pangaribuan, Kanit Dikyasa Aiptu Hendra dan Kanit Patroli, Ipda Imam.(andy)



No comments:

Post a Comment

Berita Terkini