-->






Koptu Yandri: "Kita Harus Selalu Berdoa, Sampai Saat Ini Belum Ada Warga Kampung Kemu Terpapar Covid-19

mediasergap.com | WAY KANAN -Babinsa Koramil 427-05/Banjit, Koptu Yandri Susanto bersama aparatur kampung menghimbau warga di Kampung Kemu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, agar selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, Kamis (3/12/2020).

Himbauan tersebut disampaikan Babinsa Koptu Yandri Susanto kepada masyarakat yang tengah beraktifitas di pasar dan tempat keramaian di Kampung Kemu, Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan harus menggunakan masker, karena merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini menjadi ancaman bagi seluruh warga.

Salah satu protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 adalah menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak satu sama yang lain. Babinsa dan aparatur kampung  selalu menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker pada saat berada di luar rumah, dan sering mencuci tangan pada air yang mengalir dan jaga jarak satu sama yang lainnya. 

Yandri juga menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini belum ditemukan warga Kampung Kemu yang terindikasi Covid-19.

"Seluruh warga harus tetap waspada dalam suasana pandemi ini. Serta jangan lupa kita selalu berdoa semoga terhindar dari wabah COVID -19 ini," harap Koptu Yandri Susanto.(Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini