-->






Kosekhanudnas III Laksanakan Ibadah Perayaan Natal 2020

mediasergap.com | MEDAN - Dalam rangka perayaan Natal 2020, Kosekhanudnas III melaksanakan ibadah perayaan Natal secara intern bagi personel yang beragama Kristen bertempat di balai Pertemuan Soewarto Kosekhanudnas III, Rabu (30/12/2020).

Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Esron S.B. Sinaga S.Sos., M.A., dalam sambutannya mengatakan bahwa ibadah perayaan Natal yang dilaksanakan secara sederhana merupakan instruksi pimpinan TNI  dengan tujuan untuk meningkatkan semangat pertobatan menyambut kedatangan Yesus Kristus ke dunia. Panglima juga mengajak agar umat Kristen turut berperan serta dan bekerja sama dengan seluruh komponen dalam membantu mengatasi permasalahan bangsa dan dituntut memiliki kepedulian sosial yang tinggi kepada sesama umat manusia khususnya disaat pandemi Covid-19, sesuai sub tema Natal saat ini yaitu “Melalui Natal 2020 kita perkokoh iman, kepedulian dan solidaritas Prajurit dan PNS TNI menuju Indonesia maju”.

Dalam tema kotbah Natal “mereka akan menamakan Dia Immanuel” yang disampaikan oleh Pendeta Haposan Silalahi S. Th., tertulis dalam kitab Matius 1;23. Diwaktu yang bersamaan umat Muslim Kosekhanudnas III juga melaksanakan  Doa bersama untuk keselamatan Bangsa dan Negara bertempat di Mesjid Baitussalam Kosekhanudnas III. 

Acara ibadah perayaan Natal dan Doa bersama untuk keselamatan Bangsa dan Negara dihadiri oleh para Asisten  dan seluruh Personel Kosekhanudnas III Medan dengan tetap menjalankan ProtKes Covid-19. (AVID)



No comments:

Post a Comment

Berita Terkini