-->






Lazismu Way Kanan Adakan Khitanan Massal Di Klinik Ramik Ragom

mediasergap.com | WAY KANAN - Lembaga Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Way Kanan menggelar Bhakti Sosial Khitanan massal yang dilaksanakan di Klinik Ramik Ragom Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Jum'at (18/12/2020)

Menurut Munawar selaku Ketua Lazismu saat dikonfirmasi awak mediasergap.com menjelaskan, kalau program rutin ini sudah berjalan 2 tahunan ini, bermaksud membantu masyarakat Kabupaten Way Kanan yang kurang mampu dan hari ini cuma 2 orang yang dikhitankan berasal dari kampung ini.

Menurut Ketua Lazismu Munawar mengatakan sumber dana kita berasal dari donasi para donatur yang mempercayakan ke Lazismu Way Kanan. Dana tersebut kemudian digunakan untuk kegiatan yang diselenggarakan oleh Lazismu Way Kanan.

Sedangkan waktu penyelenggaraan adalah setiap hari Jum'at diadakan di Klinik Ramik Ragom, sementara hari Sabtu dan Minggu tim Lazismu turun ke kecamatan yang sudah dipersiapkan oleh Pengurus Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Kabupaten Way Kanan secara bergantian dan bertahan.

"Dengan adanya program ini, kami berharap misi sosial kemanusiaan ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Way Kanan. Lazismu juga senantiasa membuka donasi yang diperuntukkan untuk kegiatan misi kemanusiaan lainnya, misalnya membantu fakir miskin, anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan," tutupnya

Di waktu yang sama M. Nasir selaku Wakil Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) sekaligus orang tua dari Nanda sangat mengapresiasi program dari Lazismu dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dengan diadakan program bhakti sosial ini. 

Sementara itu perangkat kampung dari Tanjung Raja (TR) Giham RW 03, Hamid mengatakan sangat mendukung sepenuhnya kegiatan khitanan yang dilaksanakan Lazismu. (Ansori)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini