-->






MPC PP Madina Ulosi Kapolres AKBP Horas Tua Silalahi

mediasergap.com | PANYABUNGAN - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal ( MPC PP), Provinsi Sumatera Utara, "Mangulosi" (memberikan kain ulos, red) Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK., M.Si, usai digelarnya apel Pasukan Operasi Lilin Toba 2020.di halaman Mapolres Madina, Senin (21/12/2020)

Wakil Ketua I MPC PP Madina Ahmad Tahir Nasution saat mangulosi Kapolres Madina sekaligus memberikan Piagam Apresiasi atas segala pengabdian, pengorbanan, profesionalisme kinerja yang tangguh aparat Kepolisian Republik Indonesia Resort Mandailing Natal, dalam pengamanan dan penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2020 Kabupaten Mandailing Natal sehingga terwujud Pilkada yang kondusif, aman, tentram dan bermartabat.

Ahmad Tahir Nasution dalam kesempatan tersebut mengatakan pemberian ulos dan piagam merupakan bentuk apresiasi yang bertujuan untuk penyemangat atau panggobak ni tondi bagi Kepolisian Resort Kabupaten Madina yang mana telah sukses dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada.

"Pemberian Ulos dan Piagam Apresiasi merupakan sebagai bentuk rasa terimakasih kami sebagai kader Pemuda Pamcasila se-Kabupaten Madina. Selain itu bertujuan untuk penyemangat atau panggobak ni tondi (agar tegar dan terhindar dari bahaya, red) bagi Kapolres serta jajaran personilnya yang telah sukses mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahunn 2020 di Kabupaten Mandailing Natal," ucap Tahir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Madina AKBP.Horas Tua Silalahi Si.K,M.Si, mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian Piagam Apresiasi dan pemberian ulos sebagai bentuk penyemangat atau panggobak dalam pelaksanaan tugas yang kami emban.

"Saya mengajak kepada segenap MPC PP Madina, agar sama-sama bergandengan tangan dalam pembangunan, pengamanan di Kabupaten Madina yang kita cintai ini, dan saya harapkan kita tetap terus menjaga tali silaturrahmi demi terwujudnya Madina yang aman dan jauh dari tindakan kriminalitas," ungkap Kapolres. (M.Rusdi Batubara)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini