-->






Peduli Korban Banjir, Satnarkoba Polres Batu Bara Bagikan Sembako

Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan membagikan sembako kepada warga terkena Banjir. (Foto: ist)

mediasergap.com | BATU BARA - Peduli korban bencana banjir Polres Batu Bara melalui Satuan Narkoba yang dipimpin AKP Sastrawan Tarigan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena bencana yang sudah 8 hari terendam banjir di Desa Padang Genting Kecamatan Talawi, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (16/12/2020).

Saat dikonfirmasi wartawan, AKP Sastrawan Tarigan mengatakan, "Selain meninjau korban banjir sebanyak 20 rumah diberikan bantuan sembako langsung dari tim penyisir bencana yang terdiri dari beberapa kelompok satuan yang sudah di arahkan Kapolres Batu Bara kepada setiap kesatuan yang ada.

Sementara Kapolres memerintahkan agar seluruh personil kepolisian untuk peduli kepada para korban banjir dan mencari titik titik musibah yang di alami warga di wilayah hukum nya. Untuk berbagi kepada korban yang  terkena musibah di wilayah-wilayah yang sulit dijangkau atau pun di daerah yang terdampak paling parah.

"Saat ini pun kami masih terus melakukan investigasi kepada korban- korban terdampak banjir dengan menyisir beberapa desa di wilayah- wilayah yang menjadi dampak banjir agar kita bisa membantu mereka, Satuan Narkoba bukan saja menyisir para pengedar narkoba namun juga peduli kepada warga yang menjadi korban banjir", ujar Kasat Narkoba. (Dani)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini