-->






Peduli Warga Korban Banjir, TTB Korwil Disdikbud Cimarga Salurkan Bantuan

mediasergap.com | LEBAK - Tim Tanggap Bencana (TTB) Korwil Disdikbud Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten menyalurkan bantuan untuk para korban bencana banjir. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Ketua Korwil Disdikbud secara simbolis kepada kepala sekolah yang siswanya terkena bencana banjir dan longsor, Kamis (17/12/2020).

Setelah menerima bantuan tersebut, para kepala sekolah langsung menyalurkan ke setiap siswa masing-masing. Dengan adanya bantuan dari Tim Tanggap Bencana ini para wali murid yang menerimanya merasa bangga dan terima kasih atas kepedulian para guru terhadap musibah yang dialaminya.

"Terima kasih Bapak, Ibu guru atas bantuannya," ujar wali murid sehabis menerima bantuan.

Semoga hamba-hamba Allah mengikuti jejak kami untuk peduli kepada hamba Allah yang sedang mengalami musibah, kami hanya menghimbau kepada sesama hamba Allah, "mari kita sisihkan sedikit harta kita untuk diberikan kepada hamba Allah yang membutuhkan, karena tertimpa bencana" dan kami meminta kepada warga yang tempat tinggal riskan terhadap bencana untuk waspada saat musim hujan masih terus terjadi.

Tim Tanggap Bencana Korwil Disdikbud Kecamatan Cimarga memberikan bantuan sembako kepada wali murid. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan anggota PGRI dan MKKS Kecamatan Cimarga. Sumber dana berasal dari anggota PGRI Kecamatan Cimarga. Bantuan diberikan kepada 120 Kepala Keluarga wali murid di PAUD, TK, SD, SMP se-Kecamatan Cimarga. (sabah/AVID)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini