-->






Pemimpin Yang Dicintai Masyarakat, Kapolres Batubara Peduli Korban Banjir

mediasergap.com | BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, mengunjungi lokasi banjir di Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Senin (7/12/2020), sekitar pukul 15.00 WIB.

Warga sekitar tak menyangka atas kunjungan mendadak Kapolres tersebut. Beberapa warga mengaku kaget dan sangat senang atas kunjungan dan perhatian Kapolres tersebut.

"Alhamdulillah ya Allah, makasih banyak Pak Kapolres, semoga bapak semakin sukses dan diberikan kesehatan. Terimakasih sudah mau peduli dan mengunjungi kami," ujarnya dengan sedih.

Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyampaikan kepada warga yang terkena banjir agar tetap bersabar dan tetap waspada apabila ada curah hujan yang lebih tinggi.

"Saya menghimbau kepada warga agar tetap waspada, apabila curah hujan semakin deras silahkan segera pindah ke tempat yang lebih tinggi. Saya juga menghimbau agar warga tetap memperhatikan kesehatannya, ikuti protokol kesehatan," tegasnya.

Pantauan wartawan di lokasi, Kapolres tampak memberikan bantuan sembako dan masker serta tali asih kepada korban banjir. (Dani)


No comments:

Post a Comment

Berita Terkini